Selasa, 11 Januari 2011

Ibu

Ibu adalah seseorang yang melahirkan kita ke dunia ini tanpa ada seorang ibu kita tidak bisa jadi apa-apa, buat saya ibu adalah segalanya, ibu yang ngbuat ak menjadi wanita yang dewasa, wanita yang sopan tahu tata terama. aku ingin bisa bahagiakan ibu dengan cara menjadi orang yang sukses. ibu tidak pernah minta balasaan apa yang sudah di berikan kepada ku dia hanya ingin anaknya menjadi sukses dan bahagia, buat ibu hadiah yang paling terindah adalah melihat anak yang di besarkannya menjadi seseorang yang sukses, jujur dan sopan terhadap orang yang lebih tua.

ibu itu bisa menjadi seperti sahabat, teman dan orang yang tahu sifat kita. saya juga ingin seprti ibu saya penuh dengan kasih sayang dan perhatian terhadap anak sepenuhnya walaupun ibu kerja dia tetap perhatian terhadap ku. suatu saat aku akan bahagiakan ibu bagaimana pun caranya !! Setiap hari ibu pun aku tak ingin melewatkannya untuk bahagiakan ibu, memberi selamat, hadiah dengan uang tabungan, terus kue buatan ku sendiri.

Cinta dan kasih sayang ibu tidak akan habis walaupun dia sedah meninggal. kita wajib mendoakan seorang ibu dan ayah kita. seperti ayat di bawah ini
Dengan Nama Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
"Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan "ah" dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia"
[Al Israa' , ayat 23 ]


"Dan rendahkanlah dirimu terhadap mereka berdua dengan penuh kesayangan dan ucapkanlah: "Wahai Tuhanku, kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil."
[Al Israa' , ayat 24 ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar